Archives

  • September : Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat
    Vol. 2 No. 3 (2024)

    Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat dengan e-ISSN : 2986-383X, p-ISSN : 2986-3872 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat riset dan Inovasi Nasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Rekayasa dan Multidisiplin ilmuJurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)
  • Juni : Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat
    Vol. 2 No. 2 (2024)

    Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat dengan e-ISSN : 2986-383X, p-ISSN : 2986-3872 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat riset dan Inovasi Nasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Rekayasa dan Multidisiplin ilmuJurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

  • Maret : Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat
    Vol. 2 No. 1 (2024)

    Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat riset dan Inovasi Nasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Rekayasa dan Multidisiplin ilmuJurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

  • Desember : Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat
    Vol. 1 No. 4 (2023)

    Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat dengan e-ISSN : 2986-383X, p-ISSN : 2986-3872 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat riset dan Inovasi Nasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Rekayasa dan Multidisiplin ilmuJurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

  • September : Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat
    Vol. 1 No. 3 (2023)

    Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat dengan e-ISSN : 2986-383X, p-ISSN : 2986-3872 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat riset dan Inovasi Nasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Rekayasa dan Multidisiplin ilmuJurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

  • Juni : Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat
    Vol. 1 No. 2 (2023)

    Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat dengan e-ISSN : 2986-383X, p-ISSN : 2986-3872 adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat riset dan Inovasi Nasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Rekayasa dan Multidisiplin ilmuJurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)

  • Maret : Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat
    Vol. 1 No. 1 (2023)

    Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat adalah jurnal yang menerbitkan artikel-artikel penelitian sebagai hasil pengabdian masyarakat yang diterbitkan oleh Pusat riset dan Inovasi Nasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Widya Karya Malang. Focus dan Scope pada bidang pendidikan, Hukum, Ekonomi, Humaniora, Teknik, Pertanian, Komunikasi, Kesehatan, Rekayasa dan Multidisiplin ilmu. Jurnal Pelayanan Hubungan Masyarakat, memuat publikasi hasil kegiatan pengabdian masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan masyarakat atau pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat terbit 1 tahun 4 kali (Maret, Juni, September dan Desember)